Kamis, 09 November 2017

Cara Ternak Lovebird untuk Pemula

Cara Ternak Lovebird untuk Pemula

Cara Ternak Lovebird untuk Pemula - Periang pejantan bisa menjadi pengalaman yang bermanfaat, mendidik dan menantang secara keseluruhan - tapi MUDAH untuk memulai. Asalkan Anda memiliki pasangan sejati dan dewasa (setidaknya 10 bulan atau lebih tua), mereka akan terjun ke bisnis berkembang biak dengan cukup cepat.

Sisi lain dari koin itu adalah bahwa perkembangbiakan burung juga bisa menjadi adiktif, mahal, melelahkan, dan memilukan. Saya suka merawat kekasih sejawat saya dan terutama memberi makan dan mensosialisasikan bayi-bayi itu. Anak ayam Lovebird sangat menggemaskan; Mereka suka meringkuk di pangkuan atau tangan Anda. Mereka percaya dan sangat penyayang. Aku jatuh cinta pada setiap bayi saya.

Bagian terberat bagi saya adalah menemukan rumah yang baik untuk mereka. Anda agak terikat pada mereka, tapi Anda tidak bisa menyimpan semuanya. Jadi langkah selanjutnya adalah mencari rumah yang bagus untuk mereka. Saya sangat kecewa karena tidak menemukan banyak rumah tempat saya merasa nyaman. Sering kali saya bertanya-tanya apakah bayi saya akan baik-baik saja, karena saya harus "berkompromi" ketika sampai pada apa yang saya pahami sebagai rumah yang bagus. Pada akhirnya saya menghentikan burung saya untuk berkembang biak dengan mengganti telur yang telah dibuahi dengan telur dummy. Inilah akhir aktivitas pemuliaan saya.

Terakhir, tapi tidak sedikit, lupakan menghasilkan uang. Orang-orang Lovebird sangat banyak sehingga orang membayar sangat sedikit untuk satu orang - meskipun berjam-jam setiap hari Anda menghabiskan waktu memberi makan, membersihkan unggas dan ayam, dan mensosialisasikan si bayi. Selain itu, makanan dan persediaan berkualitas bagus harganya mahal. Ini adalah kerja cinta, bukan menghasilkan uang. Lalu, tentu saja, datanglah tagihan dokter hewan ... saya tidak tahu ada peternak yang menghasilkan uang dengan burung. Anda melakukannya karena Anda menyukainya dan Anda memahami pekerjaan dan biaya yang terkait dengan hobi Anda.

Nestle Peachface Lovebirds

 
Pemuliaan Mutasi:

Untuk dapat secara potensial mempengaruhi karakteristik genetik muda (yaitu warna mutasi), diperlukan pemahaman dasar tentang genetika.

Peach-face Lovebird Genetics - sederhananya mungkin
Gambar mutasi peach berwajah sejoli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar